Global Knowledge

by - Maret 12, 2018

Todd Johnstone adalah CEO Global Knowledge's New
  Gloabal Knowledge yang dikenal sebagai pemimpin dalam manajemen ketrampilan dan pelatihan TI, telah mengumumkan perekrutan seorang CEO baru. Todd Johnstone adalah Chief Executive Officer perusahaan yang baru.
Volker Wetekam, Ketua Dewan untuk Pengetahuan Global, mendiskusikan gagasan dan rencana di balik pengangkatan tersebut:
"Penempatan Todd telah memposisikan Pengetahuan Global untuk keunggulan yang terus berlanjut. Pengalaman kepemimpinan global Todd selama 25 tahun dengan General Electric, Avaya dan Convergys memberi kami kepercayaan bahwa dia akan memimpin pelatihan teknologi ke masa depan sambil membangun dan memperkuat kemitraan baru dan yang ada untuk mendorong terus berlanjut. pertumbuhan."
Todd hadir dengan pengalaman yang kaya melalui berbagai peran kepemimpinan untuk jurusan global, mencakup beberapa industri seperti operasi, penjualan, manajemen produk, keuangan, pelatihan, dan Six Sigma.
Berbicara pada kesempatan tersebut, Todd menyampaikan visinya untuk perusahaan tersebut sebagai CEO, dampak teknologi, dan jalan di depan untuk Pengetahuan Global:
"Bukan rahasia lagi bahwa teknologi telah mengganggu hampir semua industri Pengetahuan dan keterampilan menjadi usang lebih cepat dari sebelumnya Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa Pengetahuan Global terus menjadi mitra pilihan untuk menyediakan  kurikulum pelatihan TI  untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan kami. . "
Dia juga menambahkan pemikirannya tentang transformasi digital yang berkembang menyelimuti tempat kerja global; kebutuhan perusahaan untuk melepaskan sistem ketinggalan zaman dan pendekatan warisan untuk model bisnis baru, energik, dan konsisten yang dibayangkan kembali. Dan menurutnya, pergeseran ini dimulai dengan orang yang tepat, ditempatkan pada posisi yang tepat, efektif menggerakkan teknologinya.
Todd juga berbagi proposisi nilai inti dibalik Global Knowledge:
"Pengetahuan Global berkembang dalam memberikan pelatihan yang menciptakan jarak terpendek dengan keterampilan yang penting. Kami sangat bersemangat untuk belajar yang berkelanjutan, terukur dan trend-dengan gangguan minimal - sehingga pelanggan kami dapat memaksimalkan laba atas investasi teknologi mereka."

You May Also Like

0 komentar