by - Maret 11, 2018

Geobal knowledge Pengetahuan Global, pemimpin dunia dalam transformasi pelatihan dan keterampilan TI, mengumumkan perekrutan Todd Johnstone - pemimpin dinamis yang berfokus pada kesuksesan pelanggan - sebagai Chief Executive Officer.
"Perekrutan Todd telah memposisikan Pengetahuan Global untuk keunggulan berkelanjutan ," kata Ketua Dewan Volker Wetekam . Pengalaman kepemimpinan global Todd selama 25 tahun dengan General Electric, Avaya dan Convergys memberi kami kepercayaan bahwa dia akan memimpin pelatihan teknologi ke masa depan sambil membangun dan memperkuat kemitraan baru dan yang sudah ada untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan."
Todd telah memegang banyak peran kepemimpinan global di beberapa industri di seluruh penjualan, operasi, manajemen produk, Six Sigma, pelatihan, keuangan dan sebagai CEO selama karirnya.
Pelatihan tenaga kerja ditargetkan untuk kebutuhan organisasi
"Ada energi menular yang berfokus pada kesuksesan pelanggan dan evolusi berkelanjutan di Global Knowledge dan saya senang menjadi bagian dari itu," kata Johnstone. "Bukan rahasia lagi bahwa teknologi telah mengganggu hampir semua industri. Pengetahuan dan keterampilan menjadi usang lebih cepat dari sebelumnya sehingga memastikan bahwa pelanggan kita - dari kontraktor individual terhadap tenaga kerja perusahaan - memiliki akses terhadap pelatihan yang relevan dan terkini mengenai mutakhir. teknologi lebih penting daripada sebelumnya Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa Pengetahuan Global terus menjadi mitra pilihan untuk menyediakan kurikulum pelatihan TI untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan kami. "
Transformasi digital telah membuat organisasi berjuang untuk mempertahankan tenaga kerja terampil . "Ini tidak nyaman, tapi kebanyakan perusahaan perlu membuang buku pedoman tradisional dan membangun lingkungan reinvention konstan," kata Johnstone. "Dimulai dengan orang-orang, karena teknologi hanya sekuat orang yang dilatih untuk menggunakannya."
Nilai penyedia pelatihan independen
"Pengetahuan Global berkembang dalam memberikan pelatihan yang menciptakan jarak terpendek dengan keterampilan yang penting. Kami bersemangat untuk belajar yang berkelanjutan, terukur dan trend-dengan gangguan minimal - sehingga pelanggan kami dapat memaksimalkan laba atas investasi teknologi mereka," Johnstone menyimpulkan.
Tentang Pengetahuan Global
Pengetahuan Global adalah pemimpin dunia dalam pelatihan dan layanan pembelajaran TI. Kami memberdayakan organisasi, tim dan individu dengan keterampilan dan praktik terbaik yang diperlukan untuk memanfaatkan teknologi dan kompetensi yang penting untuk kesuksesan yang berkelanjutan dan untuk menciptakan keunggulan kompetitif. Dengan lebih dari 15 kantor perusahaan di seluruh dunia, 1.500 karyawan kami membantu klien berhasil di lebih dari 100 negara.

You May Also Like

0 komentar